Minggu, 19 April 2009

Opening Painting Exebition

Lama juga aku gak posting tulisan, jadi gag enak mo muncul lg. lama g nulis binggung jg ya yang mo di tulis apa, nulisnya gimana.Tapi Cuek aja uy. Birakan fotonya aj yang di baca. kali ini setelah sekian lama aku ngilang, aku mo posting acara kemaren sabtu aj ya. Tepatnya kemaren sabtu 18 april 09 di taman budaya Yogya ada Opening Painting Exebition. Kebetulan aku baru nyari buku di sebelahnya. Sekalian aj aku foto2 acara itu. ketika acara berlangsung suara penyanyi yang menyanyikan lagu dangdut, ternyata menarik perhatian seorang bule. seketika itu pula menjadi pusat perhatian tu bule. Kaya orang gila aja! wakkkkkk.



Ini ni Bule yang aku maksud


Ini salah satu Lukisan S. Priadi yang dia beri nama Khayalanku


Ini juga karya S. Priadi , ni juga di beri nama Khayalanku

Sebenarnya banyak sih karya2 Lukisan yang di sana, tapi aku cuma posting ini yang paling aku suka. Dalam Pameran ini Sebenarnya Tidak hanya menampilkan karya S.Priadi aj, ada 3 pelukis yang mencurahkan emosi melewati media kanvas yang di pamerkan. 3 Orang ini (Risdianto, S.Priadi, Yusuf Santoso )

2 komentar:

  1. dangdut never die. sekali di udara tetap di udara. lho kok?

    BalasHapus
  2. dangdut is music of my country...my country..oh my country..hehehehe

    BalasHapus

Recent Comment