Rabu, 11 Februari 2009

SBY mengancam penduduk Indonesia dengan YM / IM

Menjelang pemilu 2009 ini banyak sekali kekacauan yang terjadi di bumi ini. Mulai dari bencana alam sampai ke dunia PILITIK. Entah mengapa masalah ini semakin rumit, apa lagi para ahli Surga dan Neraka itu. Mereka berlomba-lomba menjadi nomor satu. Mereka Tak peduli resiko apa yang akan terjadi, yang pasti semua keinginan mereka tercapai. Begitu juga dengan SBY, beliau pun mempunyai segudang Siasat untuk mengatasi kemungkinan terburuk bagi penduduk indonesia. Seperti apakah Siasat SBY itu? Menguntungkan apa merugikan ya? Tetapi demi kesuksesan kinerja SBY, beliau tak membeberkan Ke Penduduk Indonesia.

Seperti yang sudah pangeran tulis tadi, SBY memiliki banyak siasat ataupun Politik untuk mengatasi masalah di indonesia ini. Akhir-akhir ini banyak isu bahwa SBY mengancam penduduk indonesia melalui YM / IM. Apakah ini yang di sebut Siasat SBY? Menurut Penduduk (indonesia) politik SBY ini sangat berbahaya, karena penduduk (Indonesia) tidak mengetahui akan kedatangan SBY. Kalau Penduduk ( Indonesia) tahu bahwa SBY akan datang Ke rumah mereka ya pasti penduduk ( indonesia) akan mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambutnya. terus apa kata dunia kalau kedatangan SBY tidak di sambut oleh penduduknya? Tapi ya ini memang politik SBY mau gimana lagi.

Akan tetapi menurut para Politikus, Ancaman SBY ini tidak perlu di tanggapi serius. Banyak cara untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu SBY berkunjung ke rumah kita. Sehingga kita sudah siap kapan pun SBY berkunjung. Persiapan pertama semisal, Berpakaian Rapi, karena SBY suka dengan PENDUDUK yang Telanjang, jika kita berpakaian rapi maka SBY enggan mendatangi kita. karena cara kerja Ancaman SBY ini sendiri masih beragam, sehingga belum banyak pakaian yang dapat di pakai penduduk indonesia. kalau tiidak menemui pakaian yang pantas, berarti kita harus berfikir cerdas, kreatif, dll. Mungkin inilah saatnya kita tunjukan pada dunia,bahwa kita Bisa.

Keterangan :
Dalam tulisan ini, pangeran menggunakan Istilah:

* SBY sebagai VIRUS
* Indonesia sebagai korban
* POLITIKus sebagai Teknisi Komputer
* Pakaian = Antivirus / Spyware
* Berpakaian rapi = pemasangan Anti virus / Spyware / deepfreez


13 komentar:

  1. oo.....skarang ada lagi yah virus SBY.....
    wah baru tahu tuh.......
    so aq kirain knapa...so aku ngefans bangat ama beliau......
    kamu tahu ada tiga presiden di indonesia yang paling aku kagumi selama ini yaitu...
    1. Soekarno...
    2. Soeharto
    3. Susilo Bambang yudoyono..

    kagak tau knapa tapi jika aku memandang foto mereka...seolah2 mereka mengatakan kepadaku bahwa merekalah yang pantas.......

    BalasHapus
  2. E alah nia anak, SBY tu cm Istilah yang pangeran gunakan aja. jd lo masalah Virus SBY ada atw gag ya gag tau? :))

    BalasHapus
  3. Hehehe... namanya juga khabar burung, tp burung apa ya??? :))

    BalasHapus
  4. Burung kakak tua yang sudah impotent =))

    BalasHapus
  5. kita emang kudu berfikir cerdas, bukan hanya tentang menghadapi perkembangan virus mengancam. Tetapi juga menghadapi situasi perkembangan dunia dan "negara" kita ini khususnya beserta perangkat-perangkat didalamnya. Jangan sampai kita dimanfaatkan dan ditindas negara kita sendiri ;;)

    BalasHapus
  6. oo..ternyata nama virus ya..saya kirain apa nih..hehehe ada-ada aja istilahnya. mau jadi tim suksesnya SBY Ya..hehe

    BalasHapus
  7. :)) nama virus ya.... kirain kirain
    apa jangan-jangan abang caleg dr partainya SBY ataukah votegetter =))

    BalasHapus
  8. :D Aku baca serius banget sampai mikir walah opo iya ntar SBY mengunjungi rumahku

    BalasHapus
  9. :))=))
    tenang aj, ntar pgl pangeran lo SBY krmh km.....:D

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Recent Comment