Jumat, 20 Februari 2009

Kemaren Bolos Kuliah, Eh Malah Dapet PeeR

Kemaren aku gag bisa bangun pagi, karena malemnya dapet tuntutan moral (blogwalking). ampe pagi jam 5 an br ketiduran,sial bgt jam 10 kuliah jam 12 baru bangun(gag ada yang berani bangunin Badak yang lagi tidur)huakkkkkkk. takut kali ya ma kentut badak, kan lo badak br tidur suka kentut lo di ganggu, hahahahahahahahahaha.

Sekarang giliran Weekend mo jalan2 eh malah dikasih tugas sama Mama Hilda.( Sory ya temen2, Selir2 Pangeran, dan Permaisuri pangeran, pangeran lagi menjalankan tugas mulia demi para blogger yang pengen masuk Neraka. huk huk huk huk.

Dari pada masuk neraka mendingan jawab PR biar Jadi Ahli Surga.
  1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
  3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Semoga kebiasaan buruk ini tidak jadi contoh.
  1. Aku paling tidak suka dengan orang yang Otoriter.
  2. Ketawa lepas di muka umum, padahal gag ada yang lucu, cuma terlintas hal lucu aja di otak. Persis apa yang kamu pikir ( kaya orang gila)
  3. Merokok di Toilet sambil berkhayal, ampe berjam-jam. ( Bener-bener Nikmat ya? )
  4. Njalilin temen ampe mau pingsan, karena lo aku sedang njailin temen pasti banyak yang mendukung.
  5. Candid / ambil foto orang diem-diem. ini paling aku suka lo orang yang aku foto gag terima, terus ngejar-ngejar aku.
  6. Dosen yang sok disiplin, ngomongya ngelantur dan gag nyambung, gag cakep dan gag cantik, Pelit lagi lo ngasih nilai. ( aku paling gemes ni ma orang yang bgnian ).
  7. Dompet kosong , karena lo pas gag ada duit, gag bisa traktir temen-temen semua dech. padahal lo lagi tajir ngumpet di kost aja, biar gag nraktir temen. hahahahahaha.
  8. Oprasi Polantas. phobia banget aku denger istilah itu dan lo jalan lagi sepi pasti tu polisi nyari-nyari perkara, misal :warna catnya gag sesuai, Plat Nomornya palsu, Warna lampu rem, dll.
  9. Gag bisa tidur malem hari. Kayak kelelawar deh pokoknya.
  10. Belum bisa biayai kuliah dan hidup dari keringat sendiri.Keburukan yang satu ini aku gag benci tapi aku sedih. sedih karena aku masih membebeni mereka. Sebenarnya aku malu ngomong yang NO 10 tu, biar gag malu lagi ayo suport aku ya.
akhirnya terungkap juga. sekarang pangeran akan kasih penghargaan kepada: Vita, Roy, khocikame, Apink, Chandy, Nirmana, Ucrit , Melly , Putri , sa moetz
aduhhhh dah pada dapet virusssssss. muaaap ya lo da yang dpt lg kado dr pangeran. buat buguru dan pak guru juga muaap lo murid nya jg ada di list pangeran, ampun dech.


10 komentar:

  1. Siip dech, PRnya sama dengan yg ditempatku, untung dech dapat dari selir yg lain...*wink...wink...* Btw, kok awardnya (gambarnya) nggak dipejeng??? :)

    BalasHapus
  2. murid rajin hehehe, dapat sepuluh out of sepuluh deh hehehe...ntar mata kuliahnya saya lulusin tanpa ujian akhir semester. hehehe kabur dulu ah

    BalasHapus
  3. Wah ini cucu muridku namanya, mama hilda dapet dari saya nih.

    Siip murid yg rajin :)

    BalasHapus
  4. 6. Dosen yang sok disiplin, ngomongya ngelantur dan gag nyambung, gag cakep dan gag cantik, Pelit lagi lo ngasih nilai. ( aku paling gemes ni ma orang yang bgnian ).
    ckckck..ck...kamunya aja yang yang sok gak disiplin, dan sok ngomongnya gak ngelantur dan sok nyambung, sok cakep dan gak pernah belajar.
    (aku paling gemes ni ma orang yang bgnian) bego banget..

    BalasHapus
  5. :)):)):))=))=))=))=))=))=))=))
    bisa aj kamu, mana ada pangeran yng kyk gt?:D

    BalasHapus
  6. wah,lagi musim peer beginian ya. selamat deh.

    BalasHapus
  7. CHAPTER3: "ISTRIKU"...listen and download our new song...100% for FREE !!! and please give your comment...thx :)

    BalasHapus
  8. PR nya bikin mumet... :D
    Tapi mas Ucoks ngerjainnya gokil abissss
    xixixi..

    BalasHapus
  9. thank you very helpful and really good info

    BalasHapus

Recent Comment